Minggu, 12 Juni 2016

Tren pengembangan aplikasi Mobile yang penting pada tahun 2016




Pengguna ponsel menjadi tech-savvy dan mengadopsi tren mobilitas untuk membuat pekerjaan mereka produktif.

Menyewa taksi, belanja online, memesan makanan, dan lain kegiatan sehari-hari menjadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi mobile. Kami mengalami beberapa inovasi baru dalam bidang aplikasi mobile pada tahun 2015.

Sekarang, dengan dimulainya 2016, tren panas cenderung tetap, saat akan ada beberapa tambahan baru untuk aplikasi mobile tren di tahun mendatang.

Para pengembang dan pengguna mencari inovatif teknologi untuk membuat hidup mereka lebih mudah.

Lebih cepat pengembangan mobile harga oppo f1 plus

Anda mungkin memiliki gagasan untuk pengembangan aplikasi mobile dalam pikiran dan mitra yang Anda pilih mungkin mengambil beberapa bulan untuk mengubah ide app Anda menjadi sebuah aplikasi yang berfungsi penuh.

Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin menemukan beberapa lain aplikasi di App store yang serupa dengan Anda. Banyak orang lain punya jenis serupa ide dan sekarang, Anda harus menghadapi kompetisi dan berjuang untuk berdiri keluar.

Para pengembang aplikasi mobile dan pengembangan perusahaan mencari cara-cara baru untuk mengurangi waktu pengembangan dan mengembangkan aplikasi lebih cepat. Perusahaan di seluruh dunia sedang mencari memperkenalkan solusi yang membantu dalam cepat pengembangan aplikasi mobile.

Aplikasi berbasis lokasi harga terbaru

Beacon teknologi adalah kata buzz terbaru dalam industri. Ini menjembatani kesenjangan antara online dan offline - eceran atau iklan sektor. Itu telah diadopsi di iOS sudah dan Perindustrian ahli percaya bahwa itu akan diambil oleh sistem Android juga. Hampir setiap sektor real estate, perjalanan, pendidikan, perhotelan, perawatan kesehatan, perusahaan, dll akan diuntungkan dari layanan internet beacon tersebut. Sebagai contoh: jika Beacon diinstal dalam bangunan, penanggap pertama dapat mengakses isu-isu. Beacon dan sensor suhu dapat membantu untuk mendapatkan daftar terakhir lokasi yang terkenal. Ini adalah kecenderungan umum untuk menginstal Beacon di gedung-gedung besar untuk menentukan zona berbahaya.

Dpt dipakai perangkat

Teknologi dpt dipakai merambah dunia pada tahun 2015 dan kemungkinan akan tetap tren panas pada tahun 2016 juga. Hal ini diasumsikan bahwa dpt dipakai perangkat akan menemukan tempat dalam semua bidang fashion, Kebugaran, Kesehatan, medis, tekstil, belanja, dll. Ada pilihan terbatas yang tersedia untuk perangkat dpt dipakai dan perusahaan di seluruh dunia berfokus pada pengembangan perangkat tersebut untuk pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar