Kamis, 09 Juni 2016

3 tren di mandi renovasi - apa yang ada di dan apa



Apakah Anda mempertimbangkan merombak kamar mandi master? Memperbarui kamar mandi Anda master merupakan investasi besar di rumah Anda. Tidak hanya akan menikmati semua kenyamanan dan kemudahan dari merombak kamar mandi utama Anda tetapi makeover rumah penting ini juga akan menambah nilai ke rumah Anda.

Ketika datang untuk merombak kamar mandi, Anda punya pilihan. Anda mungkin tertarik untuk merombak kecil dengan perubahan sederhana seperti lapisan cat, menambahkan rak dan rak penyimpanan atau baru handuk, cermin dan aksesoris lainnya. Jika Anda sudah punya anggaran yang lebih besar dan kamar mandi lebih merombak rencana, itu mungkin termasuk mengubah mandi bak mandi tradisional ke bilik shower, dan upgrade Anda toilet, lemari, lantai, pencahayaan, dan wastafel.

Sebelum menyelesaikan rencana untuk merombak kamar mandi Anda, belajar mengenai trend desain terbaru, bahan dan pilihan. Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda, dan bahwa Anda bahkan menikmati kembali bulan dan tahun yang akan datang.

3 tren dalam desain kamar mandi

1. bak mandi luar, bilik shower di: Shower tubs, sementara masih fungsional, kurang trendi untuk kamar mandi remodels. Hujan mulai menggantikan bak karena mereka fungsi dan pilihan desain yang luas. Hari ini, banyak hujan yang dibuat dari berbagai jenis bahan, termasuk: marmer, granit, keramik dan kaca. Bathtub cenderung melihat stagnan dengan desain sederhana porselen mereka. Melemparkan keluar bak mandi untuk tampilan yang elegan dan luas bilik shower menawarkan pasti dapat menambahkan tampilan baru. Sementara tumbuh keluarga mungkin memerlukan bathtub untuk anak-anak yang lebih kecil, bilik shower dapat fungsional bagi remaja di usia. Bilik shower memberikan aksesibilitas dan pilihan untuk menyesuaikan tampilan kamar mandi Anda yang baru.

2. melempar-karpet keluar, ubin di: Mari kita hadapi itu, melemparkan karpet di kamar mandi yang biasanya hal dari masa lalu. Potongan-potongan kain menjadi tempat berkembang biak bagi jamur, bakteri dan bahkan tersandung bahaya. Bukannya menambahkan sepotong karpet pelari atau lempengan, mengapa tidak memilih desain ubin rapi untuk memberikan Anda keanggunan fungsional kamar mandi? Hari ini ada begitu banyak bentuk, gaya dan warna ubin bahwa Anda akan menyukai cara Anda dapat mengubah ruang ini. Ubin Anda harus mencerminkan gaya kamar mandi baru Anda dan menambahkan karakter ruang. Untuk pilihan ubin, Anda mungkin mempertimbangkan sesuatu yang tidak biasa seperti ubin faux-kayu atau logam desain baru, atau Anda dapat memilih untuk klasik abadi seperti kereta bawah tanah ubin. Ada begitu banyak pilihan yang tersedia seperti seni ubin faux-kayu, Mediterania atau bahkan hanya pernah populer subway ubin.

3. keras warna keluar, warna lembut di: Banyak kamar mandi remodels melibatkan menerapkan desain yang menarik dalam jumlah terbatas ruang. Warna keras yang tidak teman Anda jika Anda memiliki sebuah kamar mandi yang kecil. Warna-warna cerah, kasar atau gelap seringkali menutup-dalam ruang. Warna-warna lembut dan lebih netral akan mencerahkan daerah Anda dan menambahkan tampilan terbuka yang segar untuk kamar mandi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar