Jumat, 24 Juni 2016

Sandi Mania, apa yang harus dilakukan dengan semua akun pengguna ini!

Orang rata-rata menggunakan setidaknya satu account email dan akun setidaknya satu media sosial (kegugupan, Facebook, LinkedIn dan lain-lain). Sementara kebanyakan orang mungkin tidak menganggap diri mereka sebagai "power user" banyak orang menggunakan lebih dari satu account email dan mereka menggunakan beberapa produk dan layanan di Internet secara teratur. Bahkan rata-rata orang biasanya memiliki 22 atau lebih account pengguna di Internet!

Contoh-contoh akun pengguna

Misalnya orang menggunakan PayPal dan solusi pembayaran online lainnya untuk melakukan pembelian di Internet. Orang yang berbelanja di Internet biasanya memiliki account pengguna di eBay, Amazon, dan vendor online lainnya. Orang juga memiliki account pengguna di situs kencan, situs game, bukan untuk menyebutkan rumah komputer dan perangkat mobile mereka. Ini adalah hanya untuk mengatakan bahwa orang-orang biasanya memiliki lebih banyak account pengguna dan sandi daripada mereka menyadari bahwa mereka memiliki!

Cyber Crime

Sementara kebanyakan orang menganggap bahwa mereka tidak rentan terhadap kejahatan cyber mereka harus berpikir lagi. Perangkat lunak antivirus reaktif di alam dan seperti itu sering tidak mendeteksi spyware dan malware sampai kerusakan telah dilakukan. Bahkan menurut hari perkiraan biaya tahunan di seluruh dunia cyber kejahatan adalah sekitar 100 miliar dolar AS dan meningkat dengan cepat. Seperti orang jauh lebih rentan terhadap kejahatan cyber daripada mereka mungkin menyadari!

Web browser berbasis manajemen password

Dengan begitu banyak account pengguna untuk mengelola hal ini menjadi semakin sulit untuk mengelola akun pengguna ini - apalagi mengingat semua password mereka. Jadi apa adalah solusi untuk mengelola semua account pengguna dan sandi? Sebagian besar browser Internet memiliki kapasitas untuk "mengenkripsi" dan Simpan kredensial Anda sehingga Anda dapat secara otomatis masuk ke berbagai layanan yang yo menggunakan. Sementara menggunakan browser Anda untuk menyimpan kredensial pengguna letaknya sangat tidak aman. Bahkan kebanyakan ahli setuju bahwa password yang disimpan di browser Internet dapat hacked - yang membuat Anda rentan terhadap penipuan yang mencakup kredit kredit dan pencurian identitas.

Manajemen password internet keamanan suite

Kebanyakan Internet security suite mencakup anti virus, firewall, single-terusan (SSO) dan kemampuan lain. Produk ini biasanya bekerja dengan menyimpan kredensial pengguna dalam peti dengan ekstensi browser untuk menyediakan otomatis terusan layanan SSO dan sandi yang digunakan untuk mengelola akses ke kubah. Produk ini cukup baik mengamankan kredensial pengguna dan mereka cukup efektif dalam menyediakan otomatis masuk Layanan pada laptop dan komputer desktop. Antara lain keterbatasan Internet security suite tidak termasuk manajemen password untuk perangkat mobile - yang tablet, ponsel dan perangkat lain.
Manajemen password untuk semua perangkat Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar