Senin, 20 Juni 2016

5 jenis konektor

Apakah Anda berencana memasang kabel di perangkat Anda dan mencari konektor? Ada banyak jenis konektor yang Anda dapat pergi untuk. Beberapa yang terbaik yang meliputi harga hp samsung galaxy:

Seperempat inci Jack Connector

Hal ini umum pada gitar listrik dan amplifier. Steker ini biasanya ¼" dengan satu hitam"hoop"dikenal sebagai isolasi cincin yang membantu menunjukkan apakah sambungan"mono"atau tunggal. Konektor biasanya digunakan dalam menghubungkan speaker. Ia turut membantu menghubungkan ampli dan gitar kepala ke lemari.

VGA konektor

Hal ini umum di banyak komputer. Hal ini juga digunakan dalam banyak video. Untuk hasil yang ideal, Anda harus menggunakan 15-pin konektor pada perangkat yang Anda yakin jenis video yang dapat menempatkan masuk dan keluar. Konektor sebagian besar digunakan proyektor.

Bicaralah pada konektor

Ini adalah terbaru konektor digunakan dalam sambungan audio. Unit tersedia di 2, 4 dan 8 tiang iterasi. Untuk aplikasi audio, Anda harus menggunakan 2 dan 4 tiang. Sisi baik dengan unit ini adalah bahwa dibutuhkan dalam sinyal tinggi saat ini. Ketika menghubungkan Anda harus menghubungkan perempuan colokan ke soket panel laki-laki. Karena hubungan ini, Anda harus menggunakan konektor dalam aplikasi suara hidup dimana Anda harus menggunakannya dalam menghubungkan power amplifier pengeras suara.

Konektor XLR

Ini adalah koneksi seimbang lain yang digunakan dalam banyak aplikasi pro audio. Unit ini memiliki desain barel yang kira-kira 2cm diameter, dengan tentang 3-7 PIN atau lubang. Anda dapat secara efektif digunakan dalam aplikasi audio mana Anda menggunakan 3 pin XLR.

Keseimbangan Jack Connector harga lenovo lemon 3

Ini membantu dalam membawa dua saluran audio mana ujung adalah ujung runcing, cincin bagian setelah lingkaran hitam pertama, dan lengan adalah setelah kedua lingkaran hitam. Tips dan cincin konektor membawa sinyal kanal kiri dan kanan sementara lengan bertindak sebagai bumi umum.

Konektor ini memiliki berbagai macam aplikasi. Sebagai contoh, itu digunakan sebagai headphone output, piano, peralatan rekaman, pencampuran Deck, ampli gitar, hi-fi peralatan dan alat perekam.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa dari konektor paling umum yang Anda dapat pergi untuk. Untuk konektor untuk memberi Anda hasil yang ideal Anda harus memastikan bahwa Anda membelinya dari toko-toko terkenal. Anda juga harus memastikan bahwa Anda menggunakan mereka dalam aplikasi yang tepat. Misalnya, Anda harus menggunakan konektor jack pada gitar dan tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar