Minggu, 12 Juni 2016

Apple membuat pembunuhan dengan MacBook lengan dan Aksesoris Laptop



Tidak hanya adalah Apple menyapu uang tunai dengan iPhone dan Mac Bisnis, tetapi juga membuat jumlah yang sangat rapi uang dengan menjual MacBook lengan dan aksesoris laptop. Bahkan beberapa lama pengguna Apple produk akan terkejut untuk mengetahui Cupertino berbasis komputasi raksasa membuat uang tidak hanya bila Anda membeli aksesoris Apple sendiri tetapi bahkan Anda membeli aksesoris pihak ketiga untuk MacBook Anda, iPhone atau perangkat lain dengan logo Apple di atasnya. Hal ini karena setiap kali Anda melihat kecil 'dirancang untuk MacBook' atau 'dirancang untuk iPhone/iPod' logo pada setiap produk atau kemasan produk, perusahaan telah membayar Apple biaya lisensi untuk kemampuan untuk menggunakan ikon dan produk atau aksesori akan disertifikasi untuk digunakan dengan perangkat Apple mereka.

Menggelapkan dari The Top

Sementara tidak jelas apakah biaya Apple flat perizinan biaya kepada semua pihak ketiga aksesori produsen atau apakah mereka mengambil potongan harga dari setiap unit yang dijual, ceritanya cukup jelas; Aksesori dijual, baik dengan Apple, atau pihak ketiga, baik untuk Apple intinya. Apple sering bersaing langsung dengan banyak pembuat aksesori dengan merilis produk yang cocok melawan mereka hampir kepala ke kepala, seperti yang kulit kasus untuk iPhone dan baru-baru ini dengan yang aneh silikon shell baterai yang luas menyorot oleh kritikus dan pelanggan sama. Meskipun Apple sendiri aksesoris sering harga jauh lebih tinggi daripada produk bersaing dari perusahaan lain, ini mempunyai efek yang membuat aksesori bagian ketiga tampak seperti kesepakatan yang lebih baik daripada yang sebenarnya. Ada juga banyak seluruh Apple fanbois dan fangirls yang hanya akan menggunakan Apple resmi aksesoris dengan perangkat Apple mereka dan ini adalah target demografis untuk produk merek Apple sendiri.

Apa yang ada di dalamnya untuk Anda?

Sementara Apple' skema perizinan mungkin tampak seperti itu hanya memiliki manfaat untuk Apple itu sendiri, ada beberapa keuntungan bagi pengguna akhir juga. Apple perizinan dan logo hanya dapat digunakan setelah produk telah diuji oleh Apple, secara teori paling tidak. Apakah ini berarti bahwa ketika Anda membeli aksesori lisensi resmi pihak ketiga yang memiliki logo 'Dibuat untuk Mac' di atasnya, ini biasanya berarti bahwa aksesori yang tidak akan merusak produk Apple Anda dengan cara apapun dan menggunakannya dengan MacBook atau iPhone tidak akan membatalkan garansi Anda. Tetapi tidak semua rosy meskipun sebagai Apple sering memiliki pedoman aneh design aksesori produsen. Sementara MacBook lengan dan aksesoris laptop tidak tampak terlalu banyak menderita arahan ini, pembuat iPhone kasus misalnya selalu harus desain jendela melingkar di belakang kasus mereka untuk meninggalkan logo Apple berharga terhalang. Karena persyaratan ini aneh dari Apple, Anda berakhir dengan produk-produk seperti kasus yang sulit Otter Box yang dirancang untuk melindungi iPhone dari tetes, kerusakan dan bahkan air pencelupan, namun memiliki potongan di belakang melalui telepon dapat dengan mudah mendapatkan rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar