Jumat, 24 Juni 2016

Mengapa Anda perlu lampu LED?

Semua orang berbicara tentang lampu LED hari ini. Pemerintah mempromosikan penggunaan lampu ini dan para ahli lingkungan hidup yang mendukung. Pernah bertanya-tanya apa yang membuat mereka begitu populer?

Berbagai penggunaan dan manfaat

Nah, jika Anda belum mulai menggunakan mereka belum, maka Anda harus tahu tentang keuntungan berbagai jenis lampu tawaran ini. Berikut adalah beberapa poin yang benar-benar dapat membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat.

Efisiensi adalah yang terpenting Digital

Jenis lampu lebih efisien daripada lampu konvensional. Pencahayaan konvensional tidak dapat menjalankan untuk durasi panjang. Namun lampu LED dapat berjalan selama berjam-jam tanpa masalah. Hal ini karena mereka menggunakan 80% dari energi di iluminasi dan sisanya 20% dibunyikan di panas. Dalam hal pencahayaan konvensional, di sisi lain, ini benar-benar sebaliknya. Pencahayaan konvensional menggunakan sekitar 20% dari energi untuk penerangan dan memancarkan lebih dari 80% di panas.

Energi lebih berarti lebih konsumsi daya

Dengan energi yang digunakan lebih konvensional lampu, listrik digunakan lebih juga, sehingga menimbulkan lebih tinggi tagihan listrik yang dapat dihindari dengan menggunakan lampu LED. Tentu saja, tagihan listrik yang tinggi bukan satu-satunya keprihatinan. Benar, jika Anda menggunakannya, tagihan berkurang dan itulah alasan utama mengapa orang menggunakan LED hari ini. Dengan harga listrik semakin meningkat, lampu LED tampaknya cocok saku setiap manusia yang umum. Namun, ada keuntungan lain dari jenis lampu serta.

Apakah lampu lingkungan ramah?

Mari kita menempatkan cara ini lenovo a526. Konsumsi daya yang lebih berarti lebih banyak menggunakan listrik yang diterjemahkan menggunakan lebih banyak cadangan batu bara dan menipisnya sumber daya batubara dari dunia. Jika Anda menggunakan lampu LED, mereka adalah ramah lingkungan, menggunakan kurang konsumsi daya. Umumnya, pencahayaan konvensional memiliki bahan kimia beracun. Bahan kimia, seperti merkuri, berbahaya ke alam. Di sisi lain, lampu LED tidak memiliki bahan kimia beracun yang membuat mereka lingkungan ramah. Di jaman ini, ketika ada kekhawatiran tentang pemanasan global, menggunakan lampu LED dapat membantu dan Anda akan melakukan bagian Anda dalam menjaga lingkungan yang bersih dan mengurangi jejak karbon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar