Senin, 20 Juni 2016

Jangan melihat sekarang tapi Anda telah Hacked!

Kebanyakan setiap bisnis rumah dan kantor sekarang memiliki firewall yang memisahkan jaringan internal komputer Anda dari wild Barat dunia luas internet. Kabar baiknya adalah bahwa firewall telah menjadi semakin lebih canggih dan dikonfigurasi dengan benar bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengamankan perangkat jaringan internal komputer Anda. Firewall modern sekarang termasuk deteksi intrusi dan pencegahan, penyaringan spam email, memblokir situs web dan sebagian mampu menghasilkan laporan yang melakukan apa dan kapan. Mereka tidak hanya blok jahat pelaku dari luar jaringan Anda, tetapi mereka polisi pengguna di dalam mengakses sumber-sumber yang tidak pantas di internet di luar. Karyawan dapat diblokir dari mengunjungi situs-situs yang dapat merampok bisnis Anda waktu berharga produktivitas atau melanggar beberapa persyaratan kepatuhan keamanan. Perdana bisnis jam tidak benar-benar adalah waktu untuk memperbarui halaman Facebook Anda! Atau apakah kita ingin orang-orang layanan medis dan keuangan kami menggunakan pesan layanan chatting dengan dan luar instan!

Firewall adalah setara elektronik "pintu depan" ke jaringan komputer Anda dan ada parade tak berujung potensi pelaku kejahatan semprot lukisan pintu dan jendela, terus-menerus mencari cara di. Dikonfigurasi dengan benar, berhasil, dan secara teratur diperbarui Firewall dapat sangat efektif dalam melindungi jaringan komputer, di kantor dan di rumah. Di belakang firewall, komputer desktop dan server kantor harus lokal berbasis perangkat lunak firewall diinstal yang juga memberikan perlindungan virus. Mudah-mudahan jika sesuatu melewati firewall, internal virus dan desktop firewall solusi akan memberikan tingkat keamanan tambahan.

Firewall wajar dan tepat, tapi di sini adalah berita buruk. Sebagian besar hacking Anda sekarang mendengar dan membaca tentang tidak dilakukan oleh pelaku kejahatan yang datang melalui firewall Anda! Kerusakan nyata dilakukan oleh orang-orang dalam jaringan Anda! Pengguna jahat dan tidak jujur karyawan akan selalu memperlakukan. Selalu ada memperlakukan karyawan tidak bermoral menggesekkan data kartu kredit atau lewat informasi keamanan untuk uang. Bahaya nyata, namun, adalah dari pengguna yang hanya bodoh kerentanan keamanan hari ini sangat canggih. Karyawan paling jujur tanpa disadari dapat menjadi sumber pelanggaran keamanan yang mengakibatkan hilangnya data personil mereka sendiri, atau data pribadi dan keuangan dari pelanggan Anda.

Mengambil pengguna rata-rata laptop Anda sebagai contoh sempurna. Berapa kali Anda sudah turun ke toko Starbucks dan setup? Hari yang indah, udara terbuka, matahari dan koneksi internet kecepatan tinggi, telepon selular dan itu adalah bisnis seperti biasa! Jika saya mengatakan kepada Anda betapa mudahnya untuk men-setup sebuah serangan "manusia di tengah-tengah" di Starbucks Anda akan menyerah kopi untuk sisa hidup Anda. Anda pikir Anda pada Starbucks WiFi, tapi benar-benar anak itu di belakang Starbucks dengan Wireless Access Point yang melekat pada konektor nya, telah palsu Anda berpikir ia adalah pintu Anda ke Internet. Dia telah memantau setiap stroke kunci pada laptop Anda karena Anda login. Bahkan dia sekarang memiliki login Anda, password dan hampir semua yang lain pada komputer Anda. Sekarang ketika Anda kembali ke kantor dan plug-in, Anda hanya mengeluarkan bot pada jaringan perusahaan dan dia akan kembali nanti malam!

Jika laptop tidak cukup, semua orang sekarang berjalan di sekitar dengan Smartphone! Apakah Anda tahu bahwa Smartphone Anda menyimpan daftar semua jaringan WiFi Anda telah menggunakan baru saja? Ingat ketika Anda turun di memeriksa email sambil menunggu itu secangkir kopi Starbucks? Sekarang di mana-mana Anda pergi telepon Anda adalah mengirimkan permintaan beacon yang terdengar seperti "Starbucks WiFi yang Anda ada?" berharap itu akan mendapatkan respon dan otomatis menghubungkan Anda ke internet. Ingat bahwa anak kami hanya berbicara tentang? Ia memutuskan untuk menjawab permintaan beacon Anda dengan "Ya inilah aku, naik!" Serangan lain "MITM" dan apa yang bisa ia lakukan untuk Smartphone Anda, terutama orang Androids membuat laptop Anda terlihat seperti Fort mengetuk!

Kadang-kadang untuk kesenangan dan hiburan, sambil duduk di sebuah gerbang di ruang tunggu Bandara, saya akan bersih memindai WiFi untuk mengidentifikasi berapa banyak ponsel, komputer dan iPads adalah online dan terhubung. Tidak mengatakan bahwa saya akan melakukan ini, tapi saya pikir Anda bisa melaksanakan serangan Netbios di kurang lima menit? It's amazing berapa banyak orang meninggalkan mereka printer jaringan opsi berbagi pada ketika mereka melakukan perjalanan. Semakin banyak orang meninggalkan pengaturan "Jaringan lingkungan" di konfigurasi default! Bor adalah selalu sama: peta jaringan untuk melihat apa host yang terhubung; port scan untuk dikenal vulner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar