Senin, 26 September 2016

Parkir adalah penipu, tahu cara yang berbeda untuk meningkatkan parkir kelangkaan

Area parkir terus tumbuh dan jumlah kendaraan yang sedang dioperasikan adalah dua kali lipat dalam jumlah. Semua area mewakili ruang parkir indoor dan outdoor. Parkir di fasilitas umum sekarang menjadi canggih, menampilkan keluar/masuk otomatis sistem dan ini termasuk kasir dengan sistem video surveillance dan hambatan otomatis.

baca juga http://modelrambut-terbaru.com/

Area parkir yang ada di pusat kota adalah ruang parkir kelas atas. Pada kenyataannya, ini meliputi kawasan yang dekat dengan tempat-tempat atraksi dan menarik seperti tempat-tempat yang berdekatan dengan teater, Museum, Stasiun kereta api, tempat-tempat suci dari kunjungan, rumah sakit, klinik, dan semua tempat-tempat penting. Ini adalah tempat dimana parkir sangat besar, namun selalu di bawah kendala. Tempat parkir ini kelas atas dan ada sistem video surveillance diinstal.

Area parkir yang biasanya terletak dari pusat kota berdekatan dengan lembaga-lembaga penting, Pusat Konvensi, Fasilitas perusahaan, unit administrasi, dan sebagainya. Ruang parkir juga memiliki mendaftar sistem dan video surveillance diinstal. Di sini, kendaraan yang diparkir untuk waktu yang terbatas dan tuduhan adalah dua kali lipat ketika Anda memperpanjang waktu parkir.

Umumnya, ada parkir fasilitas di kota pinggiran juga. Ini adalah sebagian besar ruang dan di sini pengguna dapat memarkir kendaraan mereka untuk waktu yang lama, seperti sepanjang hari dan biaya yang tidak banyak daripada naik bis. Saat ini, parkir dilakukan di satu ruang besar yang menampilkan Elevator untuk mengangkut kendaraan untuk parkir di lantai. Bidang-bidang seperti memiliki otomatis mesin untuk pembayaran.

Tiket parkir yang dikeluarkan pada entri untuk setiap pengunjung dan mereka diharapkan untuk membayar, sementara beberapa mengumpulkan pembayaran keluar. Pada akhir pekan parking is lebih banyak masalah. Bahkan, ada tempat parkir dialokasikan untuk pengunjung tetap dan ruang parkir tersebut tidak diberikan kepada orang lain, bahkan selama liburan.

baca juga https://jodohzodiak.com/

Salah satu cara untuk meningkatkan kelangkaan adalah:

Meningkatkan jalan pejalan kaki dan aksesibilitas membungkus tempat parkir yang nyaman untuk berjalan kaki ke tujuan. Sehingga mengurangi ketidaknyamanan parkir.
Membuat tepat penggunaan ruang dan pengelolaan parkir harus mengambil perawatan yang baik dalam membuat maksimum penggunaan transportasi umum sehingga manfaatnya.
Pengemudi juga harus dikenakan sama seperti kendaraan lain untuk ruang. Ini akan membatasi jumlah kendaraan bermotor atau mereka akan membuat bijaksana penggunaan ruang.
Ruang parkir distrik komersial harus harga tinggi untuk memastikan waktu pengguna.
Progresif harga berguna seperti itu menghambat orang-orang dari Parkir jangka panjang. Tempat-tempat yang diskon untuk menghitung jangka panjang harus dihindari; Sebaliknya, mereka harus meningkat harga parkir, sehingga ruang yang dibebaskan dengan cepat.
Waktu variabel harga harus diperkenalkan sehingga biaya jam puncak begitu tinggi dan permintaan.
Bulanan atau mingguan harga harus dialokasikan untuk jangka panjang pengguna dan mereka akan menjadi penduduk atau karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar