Selasa, 13 September 2016

Bagaimana untuk membersihkan laut kursi yang terbuat dari bahan Vinyl



Selain membersihkan yang diperlukan oleh jok kursi, teratur dan rutin membersihkan akan sangat membantu untuk melindungi struktur kursi perahu Anda dari kerusakan. Seperti struktur ini investasi yang signifikan itu lebih baik untuk mengurus mereka daripada harus menjalani perbaikan dan dalam kasus terburuk pergi ke penggantian mahal. Kursi ini seringkali dibangun dengan menggunakan bahan-bahan kelas Kelautan yang berarti mereka lebih baik bertahan kondisi laut yang keras. Namun, sekali atau dua kali setahun dalam pembersihan dan teratur pemeliharaan akan membantu Anda menjaga kursi perahu Anda dalam kondisi mint, lagi.

Cleaning dan pemeliharaan Tips untuk Ikuti

Langkah pertama adalah untuk menyimpan jamur dan cetakan dari kursi laut. Itu adalah kesalahpahaman umum bahwa bahan kimia diperlukan untuk seperti pembersihan tapi ini bukanlah pendekatan yang baik untuk mengikuti seperti bahan kimia ini dapat benar-benar berakhir merendahkan bahan pelapis. Sebaliknya solusi sederhana hidrogen peroksida campuran dalam air hangat dapat disemprotkan pada. Sekali diperbolehkan untuk sekitar satu menit dapat lembut menggosok dan dicuci. Campuran soda dan sabun ini juga baik larutan pembersih serba guna yang dapat digunakan secara umum.

Setelah Anda memiliki dibilas permukaan, selalu memastikan bahwa permukaan dilap dry digunakan kain bersih lembut. Penghapusan air dari vinil adalah bagian penting untuk melindungi permukaan luar. Berikutnya udara kering permukaan dibersihkan untuk memastikan semua jejak kelembaban telah dihapus. Setelah suatu waktu, bahkan vinil kualitas terbaik akan memburuk menyebabkan perubahan warna, pengeringan dan cracking kursi. Oleh karena itu akan berguna untuk menerapkan vinyl protectant untuk lebih lanjut perlindungan. Beberapa yang terbaik yang tersedia di pasar produk pembersih meliputi:

303 produk pembersih & Spot Remover
Ringan dish sabun
Fantastik produk untuk permukaan vinyl
303 protectant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar