Senin, 19 September 2016

cara usaha kecil dapat manfaat dari aplikasi Mobile

Banyak usaha kecil memiliki waktu yang sulit bersaing di pasar. Hal ini terutama berlaku bagi perusahaan-perusahaan yang berjuang dalam ruang online dan mobile. Jika Anda berinvestasi dalam pengembangan aplikasi mobile, kemungkinannya adalah bahwa Anda telah mengambil bantuan dari sebuah perusahaan pengembangan aplikasi mobile. Tapi, ada yang menangkap! Namun, itu adalah tanggung jawab Anda untuk pengembang panduan. Tidak ada yang tahu pelanggan Anda daripada yang Anda lakukan. Dalam kata-kata sederhana, Anda perlu untuk bekerja sama dengan tim pengembangan. Kebanyakan perusahaan terkemuka mengizinkan klien mereka untuk memberikan wawasan berharga. Di sini, kita akan membahas beberapa cara lain untuk mengembangkan aplikasi ponsel terbaik.

baca juga promo jsm alfamidi

Tujuan realistis & jelas

Usaha kecil harus memiliki harapan yang jelas dan realistis dari aplikasi. Jadi, Anda harus menetapkan tujuan aplikasi. Sebagai contoh, banyak perusahaan ingin untuk menarik pelanggan baru. Dan aplikasi mereka harus bekerja ke arah memenuhi tujuan ini.

Aplikasi seluler Anda juga dapat menawarkan beragam besar fungsi. Namun, hal ini selalu lebih baik untuk tertentu tentang tujuan akhir.

Berpikir tentang basis pelanggan Anda

Bisnis harus memahami pemirsa yang ditargetkan mereka, sehingga untuk memastikan bahwa hasil akhir efektif. Jadi, Anda harus berinvestasi dalam penelitian & pembangunan. Anda harus belajar tentang kebiasaan dan preferensi mereka. Ini jelas merupakan suatu proses yang memakan waktu dan mahal. Namun, hal ini sangat bermanfaat untuk proses pengembangan aplikasi.

Kesederhanaan adalah penting

Kesederhanaan sangat penting dalam proses pengembangan aplikasi. UI yang rumit tidak akan menarik bagi pelanggan. Dalam kata-kata sederhana, pelanggan Anda hanya peduli tentang kecepatan dan efisiensi. Mereka ingin hasil tanpa komplikasi. Jadi, aplikasi Anda harus melakukan pergi dengan tidak perlu rewel. Perusahaan-perusahaan besar bahkan mengikuti pendekatan ini.

baca juga promo koran superindo

Target iOS, Android dan platform populer lainnya

Ini benar-benar penting dan rumit. Usaha kecil harus memilih platform yang benar. Misalnya, jika mayoritas jika pengguna pada Android platform, masuk akal untuk berinvestasi dalam pengembangan aplikasi Android. Cara terbaik adalah untuk berinvestasi dalam lintas platform pengembangan aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar