Senin, 10 Oktober 2016

Bagaimana mendapatkan dekat dengan orang-orang memaksa kita untuk tumbuh


Paulus dan Geraldine bertemu di gereja satu hari. Mereka tampaknya segera memiliki banyak kesamaan. Keduanya memiliki bayi dan anak lain masing-masing di bawah enam. Dan suami mereka masing-masing, Brice dan Doug, sepertinya bergaul bersama-sama juga. Kedua keluarga menghabiskan banyak waktu bersama selama lima tahun berikutnya, di gereja, di rumah masing-masing, melayani orang lain untuk Kristus bersama-sama, dan melayani dan mencintai satu sama lain. Kedua pasangan yang aktif dalam melayani mereka dalam gereja mereka, banyak sejauh bahwa antara empat dari mereka mereka adalah hampir tiga fulltime setara pastoral peran (pemimpin senior) pada staf gereja. Setiap pasangan tidak hanya ideal komplemen untuk satu sama lain, namun kedua pasangan yang ideal komplemen untuk gereja mereka. Semuanya bekerja dengan baik. Dan terbaik dari semua, Jemaat bertumbuh dalam jangkauan ke masyarakat, dan dalam kedalaman spiritual.

baca juga Harga Terbaru 2015

Tapi kemudian sesuatu terjadi, yang terjadi dalam banyak hubungan. Kesalahpahaman yang terjadi, mengembangkan tema dari komunikasi yang buruk, dan hubungan dihancurkan.

Geraldine dan Doug mengalami penurunan tiba-tiba dalam keluarga mereka, dan mereka menemukan apa yang mereka dianggap menjadi ada pelipur lara dari Paulus dan Brice. Geraldine dan Doug, tampaknya bahwa Pauline dan Brice itu cukup banyak bisnis seperti biasa, dan Geraldine dan Doug menemukan bahwa sangat menyakitkan. Pada kenyataannya, itu seolah-olah persahabatan mereka telah layu sebanding dengan tanggung-jawab mereka meningkat di gereja, dan mereka saling ketergantungan untuk menjalankan Jemaat. Semakin mereka bekerja bersama-sama, yang kurang mereka adalah teman-teman. Bagaimana bisa teman-teman mereka - terbaik dari teman-teman - dan pendeta itu - menjadi begitu dingin dan kasih... semalam?

Selalu ada dua sisi untuk dua sisi cerita, namun. Sementara Geraldine dan Doug telah bergulat dengan kerugian mereka, Paulus dan Brice jelas harus menanggung sebagian besar beban kerja gereja, dan mereka sudah terbakar. Mereka tidak menyadari bahwa mereka secara pribadi membenci fakta bahwa Geraldine dan Doug sudah memiliki sejumlah dukungan, dan tampaknya seolah-olah Geraldine dan Doug tidak memerlukan dukungan mereka. Yang sakit! Tapi fakta Geraldine dan Doug pribadi sedang menonton untuk dukungan dari Paulus dan Brice; dukungan bahwa Pauline dan Brice keliru berpikir adalah berlebihan. Itu adalah kesalahpahaman besar, karena kurangnya komunikasi, transparansi dan kerentanan. Kedua pasangan ingin diperlukan, dan beberapa tidak merasa lain peduli. Fakta adalah kedua pasangan peduli banyak.

baca juga profil marcella daryani

Apa yang dimulai sebagai indah di bidang hubungan menjadi kaustik, kemudian beracun.
Pasangan akhirnya datang untuk menjadi begitu terluka untuk membenci satu sama lain, dan keretakan hubungan antara pasangan benar-benar menyebabkan perkawinan gesekan (antara mitra dalam pernikahan kedua) dimana sebelumnya sudah ada tidak ada.

Ada alasan mengapa gereja sulit, dan mengapa banyak orang menemukan mereka sudah terlalu besar gereja. Gereja menuntut intensitas hubungan yang cepat dapat melampaui kedewasaan dalam hubungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar