Selasa, 13 September 2016

Panduan dasar untuk memilih bahan terbaik untuk kursi laut



Mengapa memilih bahan yang tepat

Ketika Anda mempertimbangkan sebuah kapal berlayar, kursi perahu adalah komponen penting. Tidak peduli apa tujuan Anda menggunakan perahu Anda untuk, misalnya untuk Memancing, berjemur, liburan, olahraga atau transportasi, sangat penting bahwa Anda kursi perahu ini cocok untuk tujuan. Seperti dengan bagian lain perahu Anda, kursi yang juga terkena kondisi lingkungan harsh yang mampu mengenakan turun struktur dan integritas bahan tempat duduk. Oleh karena itu selalu terbaik untuk berinvestasi dalam berkualitas baik material. Rusak kursi memiliki dampak yang signifikan dalam mengurangi nilai keseluruhan perahu Anda, maka pilihan yang tepat bahan, instalasi yang benar dan perawatan yang tepat akan membantu Anda melindungi aset Anda dan pastikan panjang umur nya.

baca juga Harga Smartphone Lava

Perahu berbeda kursi pilihan bahan tersedia

Bingkai

Yang paling umum jenis bahan yang digunakan dalam frame perahu kursi yang baik berbasis kayu atau stainless steel. Fiberglass digunakan dalam frekuensi yang sedikit lebih rendah tetapi telah mengejar selama beberapa tahun terakhir. Sebagian besar kapal-kapal mewah cenderung fitur premium kualitas kayu seperti jati untuk mendapatkan rasa yang lebih mewah. Dalam contoh baja bingkai yang digunakan penting bahwa itu adalah stainless steel untuk mencegah berkarat sebagai proses karat cepat dalam lingkungan laut. Kayu lapis kelas laut juga merupakan alternatif yang baik disediakan air dan tekanan diperlakukan. Masih Kelautan kelas kayu lapis kebutuhan untuk disimpan kering sebisa mungkin untuk memastikan itu tidak membusuk karena akumulasi uap air.

baca juga Harga Terbaru 2016

Busa

Busa adalah bagian penting dari mendefinisikan ketegasan dan kenyamanan kursi laut. Ketegasan dibuat oleh nuansa permukaan busa dan dukungan yang ditawarkan karena kemampuan busa o mendorong kembali terhadap berat diterapkan di atasnya. Ketika Anda memilih busa, aspek yang perlu Anda pertimbangkan adalah ketebalan, berat yang diharapkan dapat diterapkan dan tujuan penggunaan.

Kursi bahan kain

Jok perahu adalah bagian utama dari kursi perahu. Meskipun hal ini banyak digunakan, hal ini tidak ditemukan sepanjang waktu tetapi memiliki dukungan bantalan akan menambah kenyamanan penumpang. Ada banyak jenis bahan yang digunakan untuk pelapis dan bantalan. Ini harus mampu menahan kondisi kolam yang keras, mereka akan terkena. Vinil kelas laut adalah yang paling banyak digunakan yang mencakup nilon dan produk lainnya termasuk kulit diobati dan berbagai kain yang bermutu tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar