Senin, 08 Agustus 2016

Sennheiser Momentum di telinga-headphone Tinjauan



Apakah Anda mencari lebih ringan, lebih tahan lama jenis headphone untuk digunakan sewaktu mendengarkan musik Anda? Apakah Anda memerlukan seperangkat headphone yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik atau panggilan ponsel Anda dengan mudah dan hanya?

Beberapa orang memerlukan set headphone yang memenuhi permintaan ini dan jika demikian, carilah Sennheiser Momentum pada Ear headphone.

Sennheiser Momentum di telinga-headphone adalah versi yang lebih ringan, lebih modis dari salah satu jenis sebelumnya Sennheiser's headphone. Versi ini khusus diproduksi untuk orang-orang untuk pasangan up dengan ponsel pintar mereka, laptop, tablet dan perangkat bermain musik lainnya.

Berikut adalah beberapa informasi dari review oleh pengguna pada kualitas dan fitur Sennheiser Momentum pada Ear headphone:

Fitur dari Sennheiser Momentum di telinga-headphone

Sennheiser Momentum pada Ear headphone menggabungkan mode memiliki pilihan dari beberapa warna (merah, hijau, biru dan Gading) dengan 18 ohm transduser dan kuat neodymium magnet untuk memberikan pengguna dengan tampilan sempurna dan suara ketika mereka ingin batu di malam hari dengan lagu-lagu mereka dan memblokir seluruh dunia.

Mereka dikatakan menghasilkan kualitas suara kuat bertubuh penuh yang pada saat yang sama sangat halus dan mudah untuk mendengarkan. Hal ini juga yang nyaman sesuai dengan produk berat ringan yang tidak akan merasa berat dan menyakitkan di telinga Anda. Hal ini dimungkinkan dengan bantalan telinga nyaman yang dibuat dengan bahan premium. Ini memiliki dua tahun garansi sehingga Anda sepenuhnya dilindungi dan datang dalam kasus yang sangat kuat dan tahan lama.

Sennheiser Momentum pada Ear headphone juga dapat memblokir keluar suara ambient yang bisa terganggu dengan kesenangan mendengarkan musik atau dengan kejelasan panggilan telepon Anda. Headphone diproduksi dengan komponen berkualitas yang terbuat dari stainless steel. Ini juga memiliki mikrofon cerdas dan kemampuan penggunaan terpencil. Selain itu, memiliki tiga tombol sejalan terpencil dan mikrofon dapat digunakan dengan semua Apple iDevices.

Sennheiser Momentum pada Ear headphone dapat digunakan dengan perangkat yang memiliki soket 3.5 mm untuk audio, seperti MP3 player, iPod, iPhone atau perangkat Apple. Ini juga memiliki mikrofon cerdas dan kemampuan penggunaan terpencil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar