Jumat, 19 Agustus 2016

DB akses melalui VR teknologi

Pendahuluan:

Artikel ini akan membuat kita berpengalaman dengan aspek-aspek teknologi Virtual Reality dan aplikasinya terutama di bidang database ilmiah dan uji klinis. Virtual Reality, VR singkatnya adalah dihasilkan komputer multidimensi sensorik, buatan lingkungan bahwa pengalaman pengguna melalui campur tangan alat yang memungkinkan mereka untuk membenamkan diri dalam lingkungan baru, menavigasi di dalamnya dan berinteraksi dengan objek dan karakter yang menghuni lingkungan. Ini memberikan pengguna kesan berada di dunia. VR adalah cara bagi manusia untuk memvisualisasikan, memanipulasi dan berinteraksi dengan komputer dan data-data yang sangat kompleks seperti database ilmiah. Artikel ini acquaints pembaca bahwa VR menyediakan antarmuka yang unik yang berbeda ke akses database ilmiah, yang merupakan sebuah bak pasir: ilmuwan mengakses diperlukan Data didasarkan pada eksperimen. Alat dunia maya ini memungkinkan para penyelidik untuk mengumpulkan data dari database ilmiah tanpa pernah mengetik kueri. Artikel ini menjelaskan secara rinci tentang ilmiah DB, membutuhkan SANDBOX cara kerjanya dan penerapannya di NASA. Ini juga menyediakan wawasan Bank mata digital yang digunakan dalam uji klinis. Artikel ditutup dengan beberapa rekomendasi cakupan penuh VR dalam uji klinis dengan penggunaannya di daerah dari Internal Medicine dan operasi.

baca juga samsung galaxy j1 ace

Realitas virtual:

Kami akrab dengan film, matriks dan seri. Konsep atau, teknologi yang digunakan dalam film ini adalah dunia maya! Novelis Britania, Roald Dahl, benar mengatakan, kami membuat realitas mimpi dan impian kami dari realitas kita. Kami adalah para pemimpi menterjemahkan maksud mimpi. Agen Smith dan Neo berjuang dengan satu sama lain dalam lingkungan virtual; mereka telah tenggelam diri dalam lingkungan buatan yang dihasilkan komputer. Apa istilah virtual berarti? Itu berarti sesuatu yang tidak nyata; yang sederhana seperti ABC! Menurut American Heritage kamus, berarti virtual, yang ada pada dasarnya atau efek meskipun tidak dalam fakta atau bentuk. Teknologi, yang menyatu untuk membentuk VR, itu sendiri sangat canggih dan berteknologi tinggi. Teknologi ini menjanjikan menyediakan cara terbaik untuk memvisualisasikan informasi, memungkinkan interaksi langsung bagi pengguna.

Baca Juga Harga OnePlus 3

Kita hidup di dunia yang sifat yang kita telah datang untuk tahu baik melalui keakraban panjang. Layar yang terhubung ke komputer digital memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan keakraban dengan konsep-konsep yang tidak realisasi dalam dunia fisik. Ini adalah cermin ke dunia matematika. Layar utama adalah tempat di mana komputer dapat mengontrol adanya masalah. Keutamaan Kardinal virtual reality adalah kemampuan untuk memberikan pengguna pengertian bahwa mereka berada di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar