Jumat, 19 Agustus 2016

Mengapa teknologi harus digunakan di dalam kelas


Kita menghadapi hari generasi muda yang menggunakan gadget mereka sarana hiburan dan sumber menyenangkan. Tidak peduli bagaimana kita mencoba untuk melakukan pergi dengan itu dan membiarkan anak-anak kami pengalaman masa kanak-kanak kami, hal ini telah menjadi kenyataan bahwa kita benar-benar harus wajah.

Dengan ini, banyak profesional di bidang pendidikan telah datang untuk menyadari bahwa teknologi ini bisa menjadi alat yang sempurna untuk belajar. Anak-anak berusia 3 atau 4 tahun mampu menangani gadget ini sehingga diharapkan berpengetahuan dalam mengoperasikan satu.

Namun, guru harus yakin bahwa siswa tidak akan jadi direndam dengan stres belajar tetapi harus memiliki waktu untuk bersenang-senang - memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi imajinasi mereka. Mengintegrasikan teknologi di kelas akan memungkinkan orang-orang muda ini untuk mengembangkan keterampilan teknis. Keterampilan ini semua berharga bagi mereka untuk bertahan hidup generasi mereka.

Sebuah contoh khusus ini adalah penggunaan iPads. Berikut adalah beberapa dari apa yang dapat dilakukan:

Dokumentasi kebutuhan untuk penelitian mahasiswa dapat dibuat begitu mudah dengan kamera.
Pendidikan tinggi dan ketika datang ke seni atau arsitektur, model 3D dapat dibuat dengan aplikasi 3D pencipta, terhubung ke 3D printer.
Menemukan aplikasi kuis online seperti yang memungkinkan para pengajar untuk membuat kartu flash atau jenis lain dari menarik jenis kuis.
IPad dapat menjadi sebuah kuis, aplikasi ini juga tersedia.
Mendapatkan link online dan memainkan banyak lagu di kelas yang akan mengantar untuk yang lebih menyenangkan ketika sedang belajar. Hal ini penting untuk yang lebih muda, terutama.
Rekaman diskusi pada audio atau video akan banyak membantu bagi siswa yang ingin meninjau sebelum ujian mereka.
Menginstal aplikasi permainan yang juga alat-alat untuk belajar, terutama untuk yang lebih muda

Seperti kelas akan memiliki alat pembelajaran digital, itu tidak hanya menguntungkan para siswa tetapi guru juga. Seperti anak-anak akan terlibat lebih dalam diskusi kelas, guru tidak akan memiliki waktu sulit mendapatkan perhatian mereka untuk setiap mata pelajaran. Sementara itu normal bahwa anak-anak memiliki kepentingan yang berbeda, aplikasi tertentu ketika digunakan juga dapat membuat subjek tidak begitu menarik menjadi menarik dan bahkan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar