Jumat, 12 Agustus 2016

Menciptakan awan Backend untuk IOS aplikasi dengan menggunakan mengurai



Ini adalah persyaratan yang umum untuk kebanyakan aplikasi yang memerlukan data yang akan disimpan secara lokal untuk menyertakan backend sehingga data yang sama bisa dibagi dengan pengguna lain dan bahkan disinkronisasikan antara perangkat. Hal ini membutuhkan banyak waktu untuk membangun backend dan beberapa membutuhkan beberapa sumber daya juga read More. Untungnya, ada beberapa platform yang memberikan siap pakai backend dapat disesuaikan yang Anda dapat mengintegrasikan dengan aplikasi Anda. 'Backend sebagai layanan', atau BaaS.

Backend sebagai layanan menyediakan beragam layanan dalam satu paket dan tidak hanya menyediakan penyimpanan cloud backend hanya untuk data Anda, tapi menawarkan berbagai layanan termasuk pemberitahuan push, analisis, integrasi sosial situs dan sejenisnya.

BaaS platform mudah terukur dan dapat menangani jumlah besar pengguna dan satu dapat membuat sejumlah perubahan ke fungsionalitas aplikasi Anda dan bahkan mudah untuk mengubah dashboard.

BaaS - beberapa kelemahan

Tetapi penggunaan BaaS telah dikenal untuk menjadi mahal. Sementara sebagian besar layanan menawarkan paket gratis, tetapi hal-hal dapat tiba-tiba berubah mahal untuk perusahaan dengan sejumlah besar pengguna. Satu akan bahkan mengalami vendor lock-dalam dan bahkan harus mengorbankan beberapa fitur jika Anda memilih salah satu platform Harga Terbaru.

Ketergantungan app Anda pada pihak ketiga BaaS platform adalah kerugian besar. Mungkin ada beberapa perubahan ke layanan dan Anda mungkin terpaksa menerima mereka atau mencari solusi lain. Migrasi data Anda ke penyedia lain dalam kasus shutdown dan untuk membangun backend Anda sendiri, juga besar kerepotan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar