Selasa, 17 Januari 2017

Kesengsaraan Android Gamers



Meskipun ada banjir pengguna dan telah mencapai posisi iri ekor oleh produktif Pelanggan yang puas dan riak-riak dalam inovasi serta dunia mobile game, jalan Android pengembangan permainan ini tidak semua nyaman dan cerah. Itu adalah bergulat di gelap dengan ketidakpastian dan ketakutan bahwa gelembung ini diperoleh dengan susah payah dan turun bukit diciptakan mungkin meledak. Hal ini tidak upaya sia-sia untuk menulis obituari Android, tetapi itu adalah suatu usaha yang jujur dan ilmiah untuk cahaya gelap daerah-daerah tertentu di ruang ini Google OS yang sebagian besar tidak diketahui banyak alexandrahoteluk.com
.

A) rendah pendapatan App:

Angka-angka ini jelas menunjukkan bahwa Android komprehensif mengalahkan IOS dan sistem operasi lain, tetapi sedikit wawasan yang lebih dalam mengungkapkan kebenaran menyakitkan. Pengguna Android hemat menggunakan kantong mereka ketika datang untuk membayar untuk app. Total pendapatan permainan untuk Android adalah 20%, sedangkan kontribusi IOS adalah sekitar 74%. Dengan demikian pencipta permainan utama secara alami eying Apple pengguna yang telah menunjukkan potensi besar pengeluaran.

B) bawahan OS:

Seperti yang dijelaskan di atas, pengeluaran kuasa pengguna digabungkan dengan nama merek Apple adalah prima alasan mengapa pengembang ingin memulai permainan mereka pada IOS pertama dan kemudian pada Android. Memang, Apple adalah pasar yang terbukti yang memberikan Android status sekunder atau wakil OS.

C) beragam platform:

Meskipun banyak keraguan apakah itu benar-benar masalah, tapi cukup dimengerti, ini adalah tugas yang kompleks untuk mengembangkan tinggi akhir permainan untuk 4000 platform. Saat ini, Android berjalan pada lebih dari 4000 HP model dengan hardware yang berbeda set up. It's frustasi untuk melihat bahwa tertentu 3D atau sangat grafis game berat hanya tidak berjalan pada ponsel ini.

D) pembajakan:

Ini adalah tumit Achilles yang kini menjadi penyakit kronis. Jika Butterscotch studio untuk dapat dipercaya, 95% dari Android versi dari permainan Towelfight bajakan. Hal yang menarik adalah, hanya 5% dari permainan Apple ilegal diangkat. Waked oleh alarm tidak menyenangkan ini, Google sekarang menerapkan beberapa langkah-langkah yang serius untuk memerangi perompakan dengan memungkinkan pengembang untuk menutup permainan yang telah diperoleh secara ilegal, tetapi itu adalah kucing paling sulit untuk bell!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar