Rabu, 22 Februari 2017

Kulit asam Glycolic bekerja untuk bekas jerawat?




Ada pertempuran konstan antara jerawat dan lingkungan seseorang. Sementara flare-up dari jerawat mungkin terakhir hanya untuk sementara, bekas luka yang ditinggalkan di belakang bisa bertahan lebih lama. Bekas jerawat melampaui kulit mendalam - mereka dapat menyebabkan ketegangan emosional dan psikologis yang intens dan bahkan dapat menghambat freeness sosial. Ada sejumlah perawatan yang telah diperkenalkan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Dalam beberapa kasus yang kuat dari jaringan parut dan pitting, bagaimanapun, langkah-langkah yang lebih drastis penghapusan mungkin diperlukan. Asam Alfa hidroksil seperti Asam glikolat dapat digunakan untuk semakin menghilangkan bekas luka kulit dan meningkatkan produksi alami jelas, menghaluskan kulit. Hal ini juga merangsang produksi kolagen sehingga menyebabkan kulit yang lebih muda dan lebih kenyal zahracantik.com. Dalam jangka panjang, kulit ini dapat membuat jerawat bekas luka yang tak terlihat, tergantung seberapa buruk bekas luka.

Cara menggunakan Asam glikolat kulit

Asam glikolat adalah asam ringan yang terjadi secara alami dalam sejumlah buah-buahan. Ia bekerja dengan menyebabkan lapisan atas kulit Anda menjadi kering dan mengelupas, sehingga meningkatkan peremajaan kulit. Asam glikolat kulit datang dalam kekuatan yang berbeda bergantung pada luasnya jaringan parut dan jenis kulit dan konsentrasi dapat berkisar dari 10% untuk 80%. Sementara kulit ini dapat digunakan di rumah, disarankan bahwa mereka harus digunakan hanya di bawah bimbingan dokter kulit berkualitas untuk jangka waktu yang terbatas sebagai diarahkan. Dalam kasus ekstrim jaringan parut, beberapa dermatologists menggabungkan kulit asam glycolic dengan teknik abrasif ringan untuk menghaluskan kulit bekas luka parah.

Jika Anda memiliki masalah dengan bekas parutan ringan atau kemudian bentuk paling ringan ini asam dapat digunakan. Sebagai contoh, dokter mungkin merekomendasikan ini asam 12% konsentrasi dalam basis krim atau gel. Digunakan dari waktu ke waktu, kulit Anda akan tampak lebih halus dan baik kencang. Untuk lebih banyak jaringan parut, antara 20% dan 80% konsentrasi asam mungkin diperlukan. Dalam kasus ini dianjurkan untuk diperlakukan secara profesional karena Anda bisa berakhir merugikan kulit Anda. Sementara kulit asam glycolic berurusan dengan bekas luka secara efektif, Anda perlu diingat bahwa bekas luka yang telah merusak beberapa lapisan kulit tidak dapat benar-benar dihapus dengan kulit ini cara menghilangan jerawat
.

Bila menggunakan peeling glikolat di rumah memastikan bahwa Anda menggunakan hanya seperti yang disarankan oleh dokter kulit Anda. Biasanya disarankan untuk menerapkan basis krim yang mengandung kupas pada kulit Anda selama sekitar tiga sampai lima menit setiap hari untuk memulai dengan. Mencuci kulit Anda dengan air dingin dan menghindari menggunakan makeup selama setidaknya dua jam berikut. Pelembab ringan dapat digunakan jika kulit Anda ekstra kering atau terkelupas.

Jika Anda khawatir tentang efek samping dari asam, mencuci muka dengan air dicampur dengan sedikit baking soda. Baking soda adalah neutraliser sangat baik dari semua asam. Mengupas ringan, kemerahan dan sensitivitas kulit yang alami setelah menggunakan kulit asam glycolic. Ini biasanya menurun setelah beberapa hari digunakan. Selain pengelupasan, Asam glikolat juga memiliki kemampuan untuk menggambar pelembab untuk lapisan baru kulit yang terungkap setelah mengupas. Sementara ada efek samping yang sementara, hasil dalam jangka panjang yang jelas worth it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar